PANECOOK

Ini restoran keluarganya temen smp-sma gue, namanya PANECOOK..alamatnya di puri indah A3/3 t.581-1466, f.581-1467. Tempatnya gede banget dan cakep si eksterior n interiornya..kmaren pas dateng ramenya parah dah..makanan yang disajiin disini bukan cuma pancake doank tapi ada macem2 kaya steak gitu2 de, tapi ya harganya mayan mahal si..cuma kalo gue bilang si worth it lah harga dengan kualitas makannya..

Makanan yang gue ama temen-temen gue makan waktu itu:

  • Balado fried rice : 25000
  • Cheese chocolate pancake : 35000
  • Chicken malibu : 43000
  • Durian delight : 29000
  • Fettucini with smoked beef : 35000
  • Salmon rattatouille : 65000
  • Spicy chicken skewers : 32500
  • Crunchy iced chocolate : 26000
  • Iced lemon tea family : 27000
  • Iced tea: 8000
  • Lime ricky : 15000
  • Mini-me promo : free

Banyak juga si, tapi makanannya enak2 semua tuh..MAKNYUSSS!!recommended ne buat pasangan, soalnya tempatnya cukup romantis juga hehe…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: