SAUNG SERPONG

Hari jumat tanggal 9 januari 2009 kmaren, gue sama room mate gue afuk pergi makan ke saung serpong yang ada di pinggiran jalan raya serpong…waktu itu sering ngeliat ini restoran rame amat banyak mobilnya yang parkir, jadi ya kita asumsiin ne restoran enak n kita mo coba makan de disini hehe..ne restoran dikelilingi lampu warna yang cukup banyak, jadi terang banget ne restoran kalo malem2..

Menu makanan utama yang kita pesen ada 3:

  • Ikan gabus pucung : 47500
  • Udang goreng mayonaise : 27500
  • Kangkung polos : 23000
  • Nasi liwet : 15000
  • Nasi uduk : 5000
  • Es teh manis : 3500
  • Es teh tawar : 1500

Kalo menurut gue si makanannya cukup enak yah..tapi kalo udang goreng mayonaise menurut gue masih kalah ama yang di red bean..red bean punya lebih enak hehe…trus kalo ikan gabusnya gue si biasa aja, tapi kata si afuk si enak..gue ga gitu suka soalnya banyak tulang2 kecil2 di dalem daging gitu de jadi makannya rada susah..trus kangkungnya lumayan enak juga…yang bikin enak tuh nasi liwetnya..enak banget gurih hehe..kalo nasi uduknya si biasa aja menurut gue..trus tehnya bisa direfill jadi ga perlu beli minum tambahan lagi..yah secara garis besar si MAKNYUSSSS….hehe..

Leave a Reply

