Executive atau Supir Bodoh?

Suatu ketika ada dua orang exmud sedang nongkron di cafe…

ex1: Yo man gw mo cerita nih… (sambil nenggak minuman) lo punya supir pribadi kan?
ex2: Iya, emangnya kenapa??


ex1: Sumpah supir pribadi gw parah banget kalo di suruh, bloon gitu…
ex2: Yah lo masi mending bro, supir gw lebih-lebih parah…


ex1: Masa sih??
ex2: Ok gini aja kita coba aja mana yang paling parah bloonnya.


ex1: OK..!! tunggu gw panggil supir gw dulu (sambil keluar, ex1 manggil supir pribadinya), Woiii jang kemari sebentar…!!

(Si ujang kemudian nyamperin juragannya…)
Ujang: Ada apa Bos??


ex1: Begini jang, saya ada perlu… (merogoh kantongnya) nih ada uang 10,000 coba kamu ke dealer beli BMW 1 unit yah..
ujang: BEREES Bos..!! hmmm… tapi entar kembaliannya gimana gan??

ex1: Kamu pegang aja buat beli roko.
Ujang: Seep!! trima kasih yah Bos…


(sambil memegang uang 10,000 ujang keluar cafe…)


ex1: Tuh!! bener kan PARAH BANGET BLOONnya…
ex2: Iya yah… parah itu bro, itu mah klewatan. Tapi skarang lo liat dulu yah supir gw…
(ex2 keluar memanggil si udin..) Diiinn… kemari kamu!


Udin: iya juragan ada apa…??
ex2: kamu tau kan sekarang hari apa??


Udin: Minggu juragan…
ex2: Iya hari ini saya ada Janji ketemu Client di Cafe B (mengasih udin uang 500 logam), sekarang “coba kamu telpon saya kerumah dari telpon umum diluar, tanya kalo saya sudah jalan ketemu client atau belum?!?!” yah…


Udin: OK juragan, siap saya kerjakan… (sambil bergegas keluar cafe)


ex2: (Ngikiiikz…) Tuh lo liat bro supir gw makin parah, udah tau gw disini,malah iya iya aja disuru telp kerumah, tanya kalo gw uda jalan kantor ato belom…

ex1: iya man sama aja ma supir gw… hahahaha……


(Cerita ini berlanjut, dan di luar cafe kedua supir itu pun bertemu…)


Ujang: (Cengegesan…) eh din, lo tau ga?!? Bos gw mah bloon..
Udin: Kenapa jang?


Ujang: Nih lo liat (sambil mengeluarkan uang selembar 10,000), gw disuru beli mobil BMW di dealer itu tuh…
Udin: WaAaahh bener2 Bos luw keterlaluan, tapi emangnya kenapa jang??…


Ujang: Iya parah lah, masa gw disuru beli BMW pake duit 10,000 hihihihi… die ga tau sekarang kan HARI MINGGU..!! dealer mobil mana ada yang buka hari gini!


Udin: iya iya bener, skarang kan minggu dealer mobil kan pada tutup…!! hehehe, iya sama aja berati sama juragan gw..
Ujang: Kalau juragan lo kenapa??


Udin: Iya begini jang, masa tadi gw disuru juragan telpon kerumah dari telpon umum buat ngecek dia uda jalan ketemu client ato blom?!?!
Ujang: Truzz..??


Udin: Ga mikir aja dia,kan dia sendiri punya HP..!! kenapa dia ga telpon sendiri aja kerumah!!
Ujang: bener…bener din!! (Ngakak berduan…!!)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: